Gerakan barbel

Tahan sebentar dan turunkan kembali ke semula.

30 Variasi latihan Hanya Menggunakan Dumbell

Alasan ane ikut gym karene ane ge ngrasa pede. Tips Memulai Fitnes Bagi Anda yang memutuskan untuk memulai melakukan kegiatan fitnes, tidak ada salahnya mengikuti tips-tips di bawah ini sebelum memulai aktivitas fitnes, agar terasa nyaman dan tidak mengalami cedera di awal latihan.

Namun, pastikan jika tidak lebih tinggi dari bahu. Untuk melakukan dumbbell bench press, sediakan dua buah dumbbell dengan berat sesuaikan kemampuan Anda. Rancang Tujuan Ralistis dan Nyata Merancang tujuan sederhana seperti ingin mengurangi berat badan tidaklah efektif. Lakukan ini di awal latihan Anda dengan beban berat setelah pemanasan, dengan set repetisi untuk total 25 atau lebih repetisi untuk membangun tubuh bagian atas.

Lakukan sebanyak 10 kali. Buat posisi tubuh seperti melakukan gerakan push up. Ulangi untuk lengan kiri. Sebagai variasi, kamu bisa melakukannya sambil membawa barbel. Hal ini juga melibatkan bahu posterior ketika Anda mendorong dumbbell dari depan tubuh Anda ke samping. Anda bisa melakukan fitness dengan menggunakan barbel.

Lakukan latihan ini sebanyak dua set yang terdiri atas 12 hingga 15 kali gerakan. Teruskan latihan dengan gerakan agak cepat namun tetap terkontrol. Cara melakukannya juga sangat mudah.

5 Latihan Masa Otot Dirumah Dengan Dumbbell

Produk terbaru. Squat thruster: Pegang kedua dumbbell dengan telapak tangan menghadap kedalam. Lakukan cara ini sebanyak 20 kali untuk 4 set.

Angkat barbel ke atas kepala dan buat lengan lurus.

Cara Mengecilkan Perut dengan 6 Gerakan Barbel yang Efektif

Pegang barbell dengan jarak pegangan sekitar 1. Ambil posisi berdiri tegak dan kaki selebar bahu. Lakukan latihan ini sebanyak dua set. Gerakan barbel anda baru pertama kali mencoba deadlift usahakan gunakan dumbell yang beratnya dibawah kemampuan maksimum Anda.

Berolahraga selain membuat tubuh sehat juga bisa membuat tubuh menjadi lebih ideal, membentuk otot lengan dan menarik lho.Banyakny jenis gerakan bisa ditambah, tapi sebaiknya total setnya jgn melebihi set inti untuk otot besar, dan set inti utk otot kecil.

Misal biasa lathn bicep dgn 2 gerakan dgn masing2 set, lalu ditambah jenis gerakan mau ditambah menjadi 4, maka masing2 gerakan sebaiknya setnya antara. Pegang barbel pada kedua tangan dan jadikan tumpuan untuk push-up.

Setiap kamu melakukan gerakan naik, angkat tangan kiri ke arah dada kemudan letakkan kembali ke bawah, lakukan gerakan push-up, dan ketika kamu naik ke atas, angkat tangan kanan ke.

Inilah Beberapa Gerakan Fitness Dengan Barbel Untuk Membentuk Otot Lengan. Setiap orang pasti ingin memiliki memiliki bentuk lengan yang berotot. Tidak ada barbel? Tidak masalah. Panduan ini mengajarkan Anda bagaimana melakukan 5 gerakan latihan fitness menggunakan dumbbell ini dapat menaikan masa.

5 Gerakan Olahraga Dengan Barbel untuk Membentuk Otot Lengan

Gerakan barbel lainnya yang cukup efektif adalah dengan gerakan squat jump. Cara ini cukup sederhana karena hanya memerlukan barbel saja.

Pegang barbel pada masing-masing tangan, kemudian ambil posisi jongkok. Kemudian loncat ke atas lalu jongkok kembali dengan posisi punggung lurus dan tatapan mata ke depan. Ulangi gerakan tersebut dan lakukan dengan rutin maka seluruh bagian perut.

Gerakan dengan barbel untuk membentuk otot lengan Latihan berikut ini dirancang untuk membangun kekuatan dan daya tahan otot lengan Anda. Nah, keuntungan yang menyenangkan dari melakukan latihan ini tentu akan membuat lengan Anda jadi terlihat kencang.

Gerakan barbel
Rated 5/5 based on 56 review